Minggu, 22 April 2012

Perasaan Ku untuk Moe







Aku menyadari akan semua ini, , , ,
Tentang apa yang terjadi pada diri ku
pada kehidupan ku, , , 
yang tak pernah ku duga sebelumnya.

Harapan & keinginan
satu persatu
secara perlahan, , ,
tanpa dirasa
telah menjadi nyata.
Kini akupun tersadar
jika harapan & keinginan itu
seharusnya tak boleh ada

Aku yang bodoh
Aku yang egois
Aku yang penuh akan rahasia hidup
Dan
KEPALSUAN
Sesal atas semuanya
tiada guna
Semua telah memberiku pengalaman yang berarti
Dan banyak yang harus ku syukuri
Karena telah membuatku menjadi mengerti
mengerti akan semua yang telah terlintas dihidup ini
Meski dalam menyikapinya tak sedewasa yang di ingini

Kamu . . . .
Adakah sedikit harapan atau keinginan untuk lebih mengenalku, , ,?????
Adakah sedikit rasa yang terbesit dalam lubuk hatimu untuk ku????
Apakah semua ini terjadi memang karena ku????
Salahkah jika dirimu singgah dihatiku????

Aku tak pernah membohongi perasaan ku
Perasaan yang ternyata aku menyayangimu
dan aku tak berharap kamu membalasnya
karena aku tak mau memaksa.

Aku tak pernah berharap jika suatu hari nanti aku bisa dekat dengan mu lebih dari ini
karena aku tahu bermimpi mendapatkan rasa sayangmu atau bahkan tuk mendapatkan dirimu itu sama halnya aku menyakiti diriku sendiri terlebih  juga aku menyakiti hati dan perasaan mu.
Hidupku untuk sekarang ini tak berbelit, keinginan ku cukup melihatmu bahagia meski bukan denganku karena aku sadar hidupku bukan sebagian dari hidupmu dan dirimu juga bukan untukku,
mungkin ini semua hanya khayalan yang tak akan pernah jadi nyata dan seharusnya memang seperti itu karena semua akan membuat sakit.
Aku tahu tak ada sedikitpun rasa dihatimu untukku, itu yang lebih membuat diriku bahagia karena kamu tak akan merasa sakit karena ku
Dan
jika kamu mau. . .. 
mungkin aku dapat dengan mudah melakukan semuanya karena sudah tak ada rasa untuknya dan mungkin memang yang terbaek untukku dan dia, tapi bukan saat ini keputusan itu terjadi karena aku tak ingin menyakitinya dan pelan-pelan jika memang sudah waktunya semua itu pasti terjadi.
Aku berterima kasih atas semua perasaan ini yang sampai saat ini masih terbagi untukmu, meski kamu tak memiliki perasaan yang sama sepertiku
aku bahagia dengan kedatanganmu yang dapat menyambut indahnya hidupku.
membuatku bahagia meski sedih terkadang mewarnainya.

Kamu yang paling berharga di hidup ku
Dan aku ingin selalu melihatmu dengan senyuman manismu
Senyuman yang membuatku tenang
yang membuat ku merasa bahagia
yang penuh kenangan.

2 komentar:

ammi mengatakan...

emmmm...
kata-katanya sanyak menyentuh sekali.....

jd bingung mw ngomen apaan ea....???

eLsya ittu chaca mengatakan...

Preet
paling kata katanya membingungkan mgkanya jadi bingung yg Baca
aQ ae bingung xixiix

Posting Komentar