Kamis, 26 April 2012

CERITA LALU


Akupun menyadari semua rasa yang salah,
Sia –sia. . . . .
Ini semua tak akan berarti jika hanya aku saja yang punya
Tanpa rasa yang sama juga dari moe
Betapa bodohnya diriku
Mengorbankan hati dan perasaan untuk sesuatu yang menyakitkan
Demi yang paling indah,
Dan yang paling berharga
Tapi ini yang ku inginkan
Dan aku tetap konsisten dengan keputusan yang ku pilih
Aku tetap tak membutuhkan balasan dari moe
Biarkan semua ini akan sama seperti cerita sebelumnya
Hati ini hancur,
Terasa luka teramat dalam
tapi ini pilihan ^_^
Ini resiko yang harus ku terima
Dari segala pilihan yang sudah terlewati dan terlintas
mengisi indahnya hidup ku.
Aku terjatuh dalam bayangan semu
Bayangan yang membuatku bermimpi
Mengkhayal tentang harapan
yang tak akn pernah terbalaskan
Semua ini tak dapat ku hindari
Aku membodohi diriku sendiri
Kenapa ini harus terjadi lagi?????
Aku bingung. . . . . . . . . . . !!!!!!!!!
Kemana lagi aku harus mencari penopang hidup??????
Aku tak ingin terjatuh
Dalam warna kehidupan yang sama.
Jikalau hidupku memang harus tanpa dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar