Kamis, 26 April 2012

KEGUNDAHAN HATI


Ku semakin takut dengan keadaan ini
karena kebodohan yang ku lakukan
karena keegoisan dan keinginan tuk menyayanginya

Apakah itu semua akan membuatku kehilangannya????
Apakah semua akan membuatku menyesal????
Aku tak ingin kehilangan dia yang berharga
Aku tak ingin semua hilang musnah
Seperti yang telah terlewati
dalam mencari apa arti sejatinya perasaan ini?????
Semua adalah tahap pendewasaan.
Yang membuat ku harus rela untuk berkorban
Meski harus kehilangan
tapi aku tak sanggup
tak sanggup untuk berlari dan berpaling jauh darinya.
Tak sanggup untuk membayangkan kemungkinan terburuk
Tak sanggup terbangun
dengan angan yang akan membuatku terpuruk

Aku jenuh,
Aku gelisah
Aku tak mengerti akan semua ini
Yang aku tahu sekarang aku menyayanginya.

0 komentar:

Posting Komentar