Minggu, 08 April 2012

KAMU


Tak pernah sekejap pun aku terfikir bila suatu hari nanti hati ini akan terasa tenang, hati ini akan terasa nyaman dan hati ini akan bergetar  terasa bahagia saat disampingnya.
Hati yang sebelumnya bagai awan mendung bisa menjadi  matahari pagi yang sinarnya menerangi segala yang ada di bumi. Membuat semuanya tersenyum cerah menyambut indahnya pagi.
Dengan senyum manisnya dia menyapa ku . . .
dan tak tahu mengapa tetesan air mata tak berarti  ini mengalir deras di pipi,
Penuh masalah membebani, penuh derita mendera, badai datang menerpa dan aku hanya dapat berdiri sendiri tanpa penyangga.
Aku yang tak bisa menangis,tertutup, dengan rahasia hidup tetapi  mengapa dsaat ku berada disampingnya tanpa scenario, tanpa disengaja dan tanpa berfikir panjang bisa meluapkan semua masalah yang ada di hati ini dan membuatku dapat bernafas lega, dan membuat semua yang aku hadapi terasa ringan.



Engkau yang amat berharga di hidup ku, jangan pernah kau tinggalkan aku meski hanya sekejap saja dan jika tidur itu membuat mu lupa akan semua hal tentang ku, aku berharap hidup ini tak akan berjalan lama.
Karena tanpa mu aku tak berarti dan tanpamu hidup ini tak akan bisa terasa sempurna. 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ihhir...
gawe sinten niki reeekk???? heheheheh

eLsya ittu chaca mengatakan...

Yang Berarti dunk onde-onde!!!
nek pean seng brarti Lak ote2
hahah

Posting Komentar