Kamis, 26 April 2012

Kenangan Masa Lalu


Kehadiran moe tak pernah ku inginkan
Semua datang dan berlalu begitu saja
Hingga saat ini pun semua belum jelas
Seperti tak ada kepastian
tak ada arah
meski kau menjauhi diriku
Namu aku tetap yakin perasaan itu tak akan pernah terhapuskan
Penantian moe selama ini tak akan pernah kau sia sia kan
Karena kau yang paling tak bisa melihatku meneteskan air mata
Meski aku sering menyakiti dan membuat moe gundah, resah dan cukup gelisah
dengan kepastian yang ku gantungkan
Akupun tahu sekarang bagaimana rasanya digantungkan
Teramat sakit , , , , !!!!!
kau yang rela menungguku sampai beberapa tahun lamanya
Hingga sekarang
Tak adakah rasa lelah itu???
Aku ingin melihatmu bahagia
Tapi bukan denganku
Dengan seseorang yang jauh disana
yang telah menanti moe di pelabuhan akhir
Aku tak ingin mengingat ataupun teringat
tentang moe dan tentang masa lalu.
Aku tak ingin melihat kebelakang
Aku ingin bebas melangkah dan terarah
tanpa harus ada bayang-bayang moe
Aku menyayangi moe,tapi itu dulu
bukan untuk kehidupan ku sekarang
Maafkan aku yang telah egois masuk kedalam kehidupan moe
dan meninggalkan goresan luka yang tak bisa terhapuskan.
Aku tak berniat membuat luka itu
Tapi semua terjadi begitu saja
Dan aku sadari semua karena sikap kekanak kanakan yang ku punya.
Aku sesali semuanya
meski tak dapat merubah yang telah terjadi pada diri moe
Karena ku.
Luka masa lalu yang membuat moe trauma dan jatuh terpuruk.
Bangkitlah jika kamu menginginkan aku hadir kedalam hidup moe
meski aku tak bisa mewujudkanya dalam kehidupan nyata.
Cukup sampai disini aku menyakiti moe
Aku tak ingin hadirku membuat moe lebih rapuh dan hancur
Membuat semua harapan itu muncul kembali.
Yang akan membuat moe lebih sakit.
Aku tak ingin memaksakan perasaan ku untuk orang yang tidak pernah ku sayang
Aku tak ingin membohongi perasaan ku
Karena yang memaksa itu tak baek
dan hasilnya pun juga tak akan baek
untuk diriku
juga diri moe.

0 komentar:

Posting Komentar