Sabtu, 11 Juni 2011

Gigi Putih dan Strawbery




Memiliki gigi putih berseri menjadi idaman semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan gigi yang terlihat sehat dan indah. Masalahnya, selama ini kita senantiasa makan makanan yang dapat menyebabkan noda pada gigi. Sehingga gigi putih berseri yang kita idamkan tak kunjung dimiliki. Di samping itu, menyikat gigi secara teratur juga membuat noda membandel di gigi tak mau hilang.

Tahukah kamu kalau buah strawberry tidak hanya enak untuk dikonsumsi menjadi minuman dan makanan, tetapi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi. Rahasianya adalah pada kandungan vitamin C di strawberry. Caranya bagaimana?Mudah saja kok.

Pertama hancurkan buah strawberry, kemudian tempelkan pada gigi dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu gosoklah gigi kamu. Ampas jus strawberry yang biasa kita minum juga bisa dipakai dengan cara yang sama. Tips memutihkan gigi dengan strawberry ini juga konon banyak dimanfaatkan para artis terkenal baik dalam maupun luar negeri untuk menjaga giginya agar selalu putih dan berseri. Nah tunggu apalagi kan? beli strawberry yang banyak ya, jangan lupa bagi-bagi ya..

(Sumber Artikel: Kartika's Magazine)

0 komentar:

Posting Komentar