Sabtu, 10 Maret 2012

PersaHabtaN


akhirnya semua telah tiba pada suatu hari yang biasa,,,
pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui,,,
apakah kau slalu mengenangku seperti dahulu,,,
meminta ku untuk selalu dengan mu dan tersenyum manis… 
sambil memutar waktu, kabut tipis pun turun
perlahan-lahan dilembah kasih dan
PERSAHABATAN
kau dan aku tetap berdiri melihat hutan-hutan
yang menjadi suram,,,
meresapi yang menjadi kasih, sahabat apakah
engkau masih mengenangku
ketika kau mendekat,,,
kau dekaplah aku,,,
lebih erat lebih dekat
apakah engkau masih akan selalu mengenang
diriku
sampai  aku  dengar  kau berkata
 kita memang begitu berbeda”
tetapi satu hal yang menyatukan kita semua
persahabatan dan cinta
engkau membuatku begitu yakin, akan
langkahmu bersamaku  kau dan aku yakin,
kata persahabatan dan cinta
akan membuat awan  mendung hilang
dan kembalilah awan yang cerah
secerah persahabatan kita tapi, sahabat…
 awan cerah itu akan pergi seperti persahabtan kau dan aku tapi,
aku yakin awan yang cerah itu tak akan hilang
awan cerah itu akan kembali
tapi entah kapan waktu itu tiba…
harapan ku sahabat…..
aku berharap kau tak pernah lupa dengan hari ini dan kenangan kita…
untuk selama,lamanya
 terima kasih…terima kasih dan terima kasih
hanya satu kata yang ku ucapkan untukmu para sahabat ku…
 ada, orang yang menghabiskan waktu hanya untuk kekayaannya
ada, orang yang menghabiskan waktunya untuk bersama matahri
dan bulantapi, satu hal yang harus kau tau
 aku ingin menghabiskan waktuku dengan sahabatku ,
bukan waktu yang memisahkan,
bukan pertengkaran yang memecahkan
tetapi,kematian yang melenyapkan cinta dan persahabatan antara kita semua…


0 komentar:

Posting Komentar