Jumat, 02 Maret 2012

"curhatan colongan" xi xi x

Tuhaannn.......
mengapa Engkau datang kan cintaa ?
tapi...mengapa juga Engkau ciptakan derita ??
kenangan di masa lalu.......
yang ada di hati ku....yang sulit untuk aku lupakan......
apakah aku harus menjalani kehidupan ku ?
kehidupan yang baru.....
dan apakah aku harus melupakan masa lalu itu ???
masa lalu yang hanya membuat ku terluka....
dan masa lalu yang membuat ku terpuruk....
Tuhan....
rasa nya aku ta sanggup lagi jika aku harus membuka lembaran baru.....
akuu takuut......
aku takut masa lalu itu datang lagi....
dan aku ta sanggup untuk menghadapi nya lagi....

Tuhan.....
apa artii semua ini ????
apakah ta ada cinta...
dan apakah ada cintaa yang ta buat  ku terluka ????
Tuhan.....
tolong bantu aku....
tolong bantu aku untuk menghadapi semua inii..............

0 komentar:

Posting Komentar